Selasa, 24 April 2018

Cuaca di Pendakian Gunung Slamet Basecamp Bambangan

Untuk kalian yang sedang mencari informasi mengenai cuaca akhir - akhir ini di gunung slamet maka tepat sekali jika kalian berkunjung di artikel atau postingan blog ini. 

source : infopendaki.com


Cuaca atau perkiraan bulan april ini cukup bagus. Untuk para pecinta atau pemburu sunrise bisa menikmati nya dari pos 5, pos 7, plawangan maupun puncak. Jika menikmati sunrise di gunung slamet tidak di puncak kami kira sangat kurang sekali bukan. Tapi tidak perlu khawatir dibawah pun untuk menikmati sunrise pagi hari sudah cukup bahkan di basecamp Bambangan pun kalian bisa menyaksikan matahari muncul dari arah timur. Jika beruntung kalian bisa menikmati golden sunrise dan ditemani segelas kopi serta gorengan yang masih hanya.

Kapan kalian akan menikmati sunrise yang keren di Gunung Slamet Basecamp bambangan? Kami sarankan waktu yang pas si bisa antara bulan mei hingga bulan oktober karena dibulan - bulan itu Gunung Slamet bisa dibilang waktu yang pas.

Untuk informasi transportasi gunung slamet bisa menghubungi nomor ini 0812-8005-3166 (Whatsapp / SMS) 


Tags : info gunung slamet terbaru, info pendakian gunung slamet desember 2023, status gunung slamet 2023, informasi gunung slamet, berita gunung slamet 2023, kondisi gunung slamet 2023, aktivitas gunung slamet, open trip gunung slamet 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar